Sukses

Entertainment

Beraksi, Tantri Kotak Hibur Peserta Mudik Gratis Sido Muncul

Fimela.com, Jakarta Penampilan Tantri Kotak turut melepas mudik gratis yang diselenggarakan Sido Muncul bagi para pedagang jamu se-Jabodetabek. Dalam aksinya, Tantri membawakan dua buah lagu, untuk menyemangati para peserta pemudik, yang akan bertemu keluarga mereka di kampung halaman.

"Sudah siap mudik. Sebelum mudik saya mau mengingatkan tanah air kita Indonesia," ucap Tantri Kotak, di atas panggung utama Mudik Gratis Sido Muncul, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (17/6/2017).

Bukan hanya lagu nasional, Tantri juga membawakan lagu hits milik Kotak, Beraksi. Siapa sangka, peserta musik yang meyoritas pedagang jamu, sangat mengenal lagu itu. Mereka bernyanyi bersama Tantri.

"Siap beraksi bapak-bapak ibu-ibu semua. Yang tahu lagunya, yuk loncat-loncat," teriak Tantri memberikan komando.

Tantri Kotak tampil di depan peserta Mudik Gratis Sido Muncul (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam kesempatan itu, Tantri juga turut berdoa kepada peserta mudik yang akan berlebaran di kampung halaman masing-masing. Istri Arda Naff itu berdoa agar semua peserta selamat sampai tujuan masing-masing.

"Yang mudik hari ini, saya doakan selamat sampai tujuan. Buat yang mudik, sampaikan salam saya buat keluarga kalian di rumah," ucap Tantri Kotak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading