Sukses

Entertainment

Video: Hijrah Primus Yustisio Menjadi Pria Musala

Fimela.com, Jakarta Mulai dikenal setelah membintangi sinetron Cinta, nama Primus Yustisio melejit di era tahun 1990an. Dia pun menjadi salah satu idola kawula muda saat itu lantaran wajah tampan, yang dipadu dengan kemampuan akting yang tak perlu diragukan lagi.

Namun belakangan, eksistensi Primus di dunia entertainment semakin berkurang. Pada akhirnya, dia pun memutuskan terjun ke dunia politik pada tahun 2008 lewat keikutsertaannya dalam pemilihan Bupati Subang periode 2008-2013. Sejak saat itu, ia pun semakin aktif di dunia tersebut.

Seiring dengan berjalannya waktu, pria yang kini menjadi anggota DPD Jawa Barat tersebut juga menunjukkan perubahan yang cukup signifikan. Tak hanya semakin menjauhi dunia entertainment, kini penampilannya juga tampak semakin religius.

Salah satu perubahan itu terlihat dari wajahnya yang kini dipenuhi dengan jenggot. Selain menjadi wakil rakyat, dia memang diketahui juga banyak menghadiri berbagai acara keagamaan bersama rekan-rekan artis lainnya.

Anjasmara, Gunawan, Primus Yustisio dan Teuku Riyan. (Instagram/noona_bigos)

Tak hanya melakukan hijrah pada diri sendiri, dia pun mengajak serta keluarga untuk mulai mendekatkan diri pada Allah. Saat ini, istri Primus, Jihan Fahira juga telah berhijrah dan menggunakan busana syar'i.

Sepanjang karirnya, Primus Yustisio telah menelurkan banyak karya fenomenal. Dia membintangi berbagai sinetron populer seperti Panji Manusia Millenium, Kehormatan, dan lain-lain. Selain itu, dia juga muncul di berbagai iklan dan video klip.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading