Sukses

News & Entertainment

Akting dengan Aktor Senior di Film Sweet 20, Morgan Oey Bangga

Fimela.com, Jakarta Terlibat dalam film Sweet 20, aktor Morgan Oey mengaku bangga dan belajar banyak dari aktor-aktor senior sekelas Lukman Sardi, Cut Mini. Selain itu, Morgan juga beradu peran dengan Slamet Rahardjo dan Widyawati.

"Bermain sama senior itu gua sangat respect sekali, jujur baru kali ini bertabur artis senior. Dan salut gua sama mereka itu belajar kedispilinan dan profesionalisme," kata Morgan Oey saat gala Premiere film Sweet 20 di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2017).

Tak hanya dengan aktor senior, Morgan Oey yang dihadapkan atau beradu akting dengan artis cantik Tatjana Saphira pun mengaku mengaggumi bakat akting Tatjana. "She is a beautiful girl, humble, jadi kita sebelum syuting kita ada kelas workshop pribadi sama dia, dan langsung klop aja," jelasnya.

Di film Sweet 20, yang merupakan adaptasi film Korea dijadikan Morgan Oey untuk mengalahkan tantangan barunya sebagai aktor. Tak ingin mengecewakan, ia mengerahkan kemampuan aktingnya di film produksi kerjasama CJ Entertainment dan Starvision tersebut.

"Karena dapat mandat dari CJ Entertainment dan Starvision jadi ga mau kecewain aja, soalnya original versi itu sangat box office sekali, jadi ini menjadi tantangan buat gue," jelasnya.

Di film Sweet 20, selain Morgan Oey film ini turut melibatkan artis seperti Cut Mini, Lukman Sardi, Tatjana Saphira, Kevin Julio, Niniek L Karim dan banyak lainnya. Film ini akan rilis di bioskop pada 25 Juni 2017 mendatang.

;
Loading