Sukses

Entertainment

Gaet Pharrell Williams, Calvin Haris Rilis Lagu Feels

Fimela.com, Jakarta Calvin Harris kembali memperkenalkan karya terbarunya yang diberi tajuk Feels. Di lagu ini, ia menggaet tiga bintang ternama, mulai dari Katy Perry, Pharrell Williams, hingga Big Sean

Seperti diketahui, mantan kekasih Taylor Swift ini pada pertengahan Mei lalu mengumumkan bahwa dirinya akan merilis sebuah album baru. Lagu Feels menjadi salah satu lagu yang ada dalam album bertajuk Funk Wav Bounces Vol. 1.

Antusiasme Calvin juga terlihat lewat sederet unggahan di akun Instagram pribadinya. Seperti cuplikan lagu Feels yang lebih menyoroti pepohonan hijau di musim panas dan daya tarik dari burung beo berwarna merah.

Selain Katy Perry, Pharrell Williams, dan Big Sean, Calvin juga menggandeng sederet penyanyi dan rapper lainnya. Sebut saja Frank Ocean, Travis Scott, Kehlani, Future, John Legend, Khalid, Migos, dan ScHoolboy Q.

 

F E E L S // @pharrell //@katyperry // @bigsean // O U T N O W

A post shared by Calvin Harris (@calvinharris) on

Akan ada pula sumbangan suara dari Ariana Grande, Young Thug, D.R.A.M., Nicki Minaj, Lil Yachty, Jessie Reyez, PARTYNEXTDOOR, Snoop Dogg. Tentunya, kolaborasi tersebut akan menyajikan karya yang segar dan berbeda.

Calvin Harris siap meluncurkan album Funk Wav Bounces Vol. 1 pada 30 Juni mendatang. Sbeelumnya, ia telah merilis album I Created Disco (2007), Ready for the Weekend (2009), 18 Months (2012), dan Motion (2014).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading