Sukses

Entertainment

Rayakan Idul Fitri, Raline Shah Pilih New York

Fimela.com, Jakarta Raline Shah rencananya akan terbang ke kota New York, Amerika Serikat. Ia bakal menjalankan sisa seminggu ibadah puasa tahun ini di kota megapolitan tersebut bersama dengan keluarganya.

"Kita keluar negeri hari Minggu ini. Kita mau ke New York," kata Raline Shah di acara Wardah Ramadan Gathering 2017, Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Bukan tanpa alasan kenapa Raline dan keluarga memilih New York untuk merayakan Idul Fitri tahun ini. Menurut Raline, ia akan berada di New York selama dua minggu. Beberapa persiapan mental dan fisik pun bertahap dilakukannya.

"Kebetulan saudara ada yang nikah di sana, jadi sekalian. Dua minggu (di sana). Persiapannya memperhatikan waktu-waktu puasa di sana. Walaupun aku musafir tapi aku akan usahakan untuk puasa di sana karena di sana jam puasanya panjang," lanjutnya.

Raline Shah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain menghabiskan waktu bersama keluarga, tak ada agenda khusus yang akan dilakukan oleh Raline. Dan kepergiannya kali ini menjadi yang pertama kali bagi Raline Shah merayakan Idul Fitri di Amerika.

"Idul Fitri ini aku me time keluarga dan bersama keluarga kali ini ke luar negeri. Ini bakal jadi pertama kali aku lebaran di New York, di masjid di Amerika. Aku pastikan pada pagi ied udah tahu masjidnya dimana," tukas Raline Shah.

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Potret Jadul Artis Indonesia dengan Keluarganya, Paras Cantik Maudy Mirip Ibunda
Artikel Selanjutnya
35 Outfit Pilihan Raline Shah yang Bikin Percaya Diri dan Dukung Wirausahawan Perempuan