Sukses

Entertainment

Sebelum Terkenal Ed Sheeran Pernah Menumpang di Rumah Jamie Foxx

Fimela.com, Jakarta Sebelum menjadi musisi terkenal, Ed Sheeran merupakan seorang pengamen. Ia menceritakan tentang perjalanan hidupnya melalui video klip Galway Gir. Kota Galway adalah tempat bersejarah bagi dirinya saat memulai mencari uang.

Dan baru-baru ini, Jamie Foxx mengungkapkan jika sebelum namanya dikenal oleh banyak orang, ternyata Ed Sheeran pernah menginap di rumahnya selama 6 minggu. "Aku menyuruhnya untuk tidur di sofa selama 6 minggu, sebelum ia sukses," ujar Jamie kepada Entertainment Tonight.

Selain Ed Sheeran, ternyata ada beberapa selebriti lain yang pernah menumpang di rumahnya. "Begitu juga Nick Cannon, Anthony Hamilton," lanjutnya.

Seperti diketahui, Ed Sheeran merupakan salah satu musisi terlaris karena album barunya. Bahkan Albumnya yang berjudul Divide itu dinobatkan sebagai penjualan tercepat dari musisi pria.

Ed Sheeran. (AFP/Bintang.com)

Musisi kelahiran 17 Februari 1991 ini sedang menjalani serangkaian tur dunia untuk album terbarunya, Divide. Jakarta menjadi salah satu kota yang akan ia kunjungi untuk menyuguhkan aksi panggungnya.

Konser Ed Sheeran di Jakarta siap diselenggarakan pada 9 November 2017 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Apakah kalian menjadi salah satu bagian di konsernya tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading