Sukses

Entertainment

Cantik Berhijab Menurut Anisa Rahma

Fimela.com, Jakarta Seiring perkembangan dunia mode, hijab menjadi salah satu gaya yang makin berkembang pesat. Anisa Rahma pun mengakuinya. Terbukti, tak sedikit beragam model hijab yang kini mewarnai dunia fashion di Indonesia.

Meski begitu, Anisa Rahma memiliki penilaian tersendiri tentang cantik berhijab. Hal itu dia ungkap di acara Hijab Fashion & Beauty Talk yang diselenggarakan Bintang.com.

"Cantiknya itu bukan dari penampilan saja. Seperti melaksanakan ibadah puasa seperti saat ini, itu juga dapat menimbulkan kecantikan dari dalam. Kecantikan dari luar juga harus dirawat biar cantik," kata Anisa Rahma, di Senayan City, Jakarta, Sabtu (17/6/2017).

Dalam acara itu, Anisa diundang sebagai pembicara untuk membahas hijab dan beauty. Bukan hanya Anisa, acara ini turut menghadirkan Indah Nada Puspita, yang merupakan blooger hijab, yang kini menjajal dunia tarik suara.

"Hari ini aku ada acara bintang.com lagi membicarakan hijab dan beauty. Ada beberapa web blogger lainnya juga, yang datang blogger-blogger dan teman-teman hijaber juga," papar Anisa.

Anisa Rahma dan Indah Nada Puspita. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Anisa dan Indah memang termasuk hijaber yang konsen terhadap penampilan. Karenanya, penampilan kedua Muslimah tersebut menjadi bahasan dalam acara talkshow ini.

"Persiapan sebelum ke sini pastinya penampilan. Bajunya tema hijab warna pastel. Aku ada banyak koleksinya," pungkas Anisa Rahma.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading