Sukses

Entertainment

Beyonce Dikabarkan Telah Melahirkan Anak Kembar

Fimela.com, Jakarta Saat ini pasangan Jay Z dan Beyonce sedang berbahagia. Lantaran beredar kabar jika pasangan ini baru saja dikaruniai anak kembar. Seperti yang dilansir dari People, seorang sumber mengatakan jika pasangan ini sangat senang.

"Jay dan Beyonce sangat senang dan mulai berbagi kabar bahagia dengan keluarga dan teman-teman terdekat mereka," ujar seorang sumber.

Walaupun demikian, menurut Reuters kabar bahagia tersebut belum dikonfirmasi oleh pihak Beyonce maupun Jay Z. Pihak perwakilan pasangan ini bahkan masih belum menanggapi tentang kabar bahagia ini.

Menurut pantauan EOnline, seorang wanita terlihat membawa kiriman bunga dan kartu ucapan ke rumah sakit tempat Beyonce melahirkan. Sedangkan menurut Dailymail, adik Beyonce, Solange dikabarkan mendatangi rumah sakit tersebut.

Keamanan rumah sakit itu sendiri diperketat sejak dari hari Kamis lalu. Jay Z yang dijadwalkan hadir dalam acara Songwriters Hall of Fame di New York pun batal datang, ia hanya diwakili oleh teman dan rekan labelnya.

Seperti diketahui, Beyonce mengumumkan kehamilan anak kembarnya melalui unggahan sebuah foto di akun Instagramnya pada Februari silam. Postingan tersebut tentu saja membuat publik terkejut. Tercatat postingan itu mendapatkan 8 juta like dalam waktu 24 jam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading