Sukses

Entertainment

Video Klip Bad Liar Rilis, Selena Gomez Ucap Terima Kasih

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez tidak dapat menutupi rasa antusias dengan perilisan video klip terbarunya, Bad Liar pada (14/6) lalu. Ia pun mengucapkan rasa terima kasih kepada penonton yang telah menyaksikan klip terbarunya.

Momen itu disampaikan mantan kekasih Justin Bieber ini melalui akun Instagram pribadinya. Ia terlihat mengunggah salah satu adegan dengan menuliskan ungkapan terima kasih.

"Terima kasih telah menonton video klipnya," demikian tulis Selena Gomez di kolom keterangan potret yang ia unggah.

Potret yang diunggah Selena tersebut sukses mencuri perhatian penggemar. Tidak sedikit dari mereka yang menuliskan pujian dan dukungan di kolom komentar Instagram.

"Aku suka video klipmu," tulis akun fadillah1082000. "Kamu keren, sayang. Aku sangat bangga padamu, queen. Sayang kamu," tulis akun selenagomez2162. "Kamu yang terbaik, Selena," tulis akun sabrinaniinaa. "Kami sangat mendukungmu, Selena," tambah akun camrensunandmoon.

 

🌈 thanks for watching the music video

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Video klip Bad Liar sendiri mengambil latar tahun 70-an. Klip ini menyajikan jalan cerita yang unik dan akhir tidak terduga. Momen Selena memainkan 4 tokoh sekaligus juga tidak kalah menarik.

Kejutan lain di video klip Selena Gomez adalah adanya Taylor Swift dalam video klip. Bukan ikut ambil bagian, namun poster yang menampilkan Taylor di dalamnya terlihat dalam salah satu adegan video klip Selena tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading