Sukses

Entertainment

SNSD Siap Comeback Bulan Agustus

Fimela.com, Jakarta Kabar mengenai comeback SNSD teah kencang berhembus sejak beberapa waktu lalu. Namun, nampaknya mereka siap meluncurkan karya terbaru yang menjadi bagian dari perayaan ulang tahun ke-10.

Soompi mewartakan, sebuah sumber dari SM Entertainment pada (19/6) membenarkan bahwa girlband pelantun Gee ini tengah mempersiapkan album terbaru. Rencananya, mereka akan merilis album tersebut pada Agustus mendatang.

Memang masih belum dapat dipastikan tanggal berapa SNSD akan comeback. Namun, kemungkinan mereka merilis album baru bertepatan dengan hari jadi yang ke-10 bisa saja terjadi.

SNSD memperkenalkan diri lewat debut mereka yang diberi tajuk Into the New World pada Agustus 2007 lalu. Tanggal pasti mereka debut di panggung adalah pada 5 Agustus 2007.

 

A post shared by @yoona__lim on

Sementara, SM Entertainment juga siap menyuguhkan kejutan lain. Adalah mereka merencanakan untuk menggelar fan meeting sebagai bentuk penghormatan ulang tahun ke-10 SNSD.

Sebelumnya, salah satu personel SNSD, Hyoyeon buka suara mengenai comeback mereka. "Kami tengah mempersiapkan diri untuk comeback kami. Ini adalah ulang tahun kamu yang ke-10," kata Hyoyeon seperti ditulis Allkpop, beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading