Sukses

Entertainment

Bandung Macet, Donita Enggan Mudik Saat Lebaran

Fimela.com, Jakarta Aktris peran Donita menjadi salah satu selebritas yang memiliki tradisi mudik saat lebaran. Namun, tidak seperti tahun sebelumnya, jelang lebaran tahun ini, Donita dan suaminya, Adi Nugroho memilih untuk tidak mudik ke kampung halamannya di Bandung, Jawa Barat.

Alasannya, sang anak, Alfizqy Ataris Svarga Nugroho masih terlalu kecil untuk menempuh jarak Jakarta-Bandung yang memakan waktu cukup lama ketika musim mudik tiba.

"Kayaknya nggak (mudik) deh. Soalnya pas kemarin mau puasa aku mau ke Bandung aja aku butuh 8 sampai 10 jam gara-gara stuck di jalan. Sementara aku kan bawa anak kecil kan kasihan kalau harus ngalamin arus mudik yang cukup panjang," ungkapnya saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Untuk menyiasati agar tak terjebak kemacetan, pemain film Insya Allah, Sah itu mengatakan baru akan mengunjungi keluarganya di Bandung saat arus mudik dan balik lebaran selesai.

"Jadi mungkin ntar orang-orang ke Jakarta baru aku ke Bandung," tambah Donita.

Donita, Adi Nugroho dan sang putra (Instagram/donitabhubiy)

Terlebih, Donita menuturkan, kampung halamannya di Bandung merupakan salah satu objek wisata favorit yang banyak dikunjungi masyarakat untuk berlibur. Alhasil, ia pun merasa tidak nyaman dengan situasi lalu lintas di Bandung.

"Semua macet. Beberapa tahun kebelakang itu keluar dari rumah opa mau makan itu perjuangan banget, dua jam nggak gerak. Kalau dulu masih fine-fine aja, kalau sekarang udah ada anak kecil jadi aku kasihan aja," tandas Donita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading