Sukses

Entertainment

Sandy Thema Antusias Garap Album Kedua

Fimela.com, Jakarta Sempat memilih vakum dari dunia musik beberapa tahun, ternyata membawa kisah tersendiri bagi solois Sandy Thema. Kini, ia tengah sibuk mempersiapkan album kedua yang segera diluncurkan.

"Sekarang lagi mempersiapkan album kedua, di mana single pertama yang berjudul Bintang Kecil kemarin dirilis 2016 bulan November. Album pertama Sandy itu dirilis tahun 2011. Sempat vakum dari 2013 sampai 2016 karena mencari inspirasi baru dalam mengkaji musik, feel dan niat untuk menulis lagu. Di album ini kebanyakan lagu-lagu Sandy sendiri," ungkap Sandy Thema saat bertandang ke kantor Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Pelantun Kaulah Yang Ku Sayang ini nampak begitu antusias berbagi kisah penggarapan album keduanya. Bukan tanpa alasan, di album baru tersebut Sandy ikut ambil bagian dari awal produksi.

"Di album kedua, prosesnya dari awal pemilihan sound, kemudian tema, sampai ke studio itu Sandy involve 100 persen. Karena ingin men-showcase kelebihan-kelebihan Sandy yang tidak diperlihatkan di album pertama. Dari range secara vokal, kedua lebih mature dalam tekniknya juga," tambahnya.

Sandy Thema (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Meski antusias, Sandy tidak memungkiri bahwa ia sempat dihadapkan dengan momen-momen sulit. Namun, proses itu justru membawa kepuasan tersendiri baginya.

"Tidak mudah jujur, secara keseluruhan I'm so happy tapi akhirnya itu membawa suatu kepuasan tersendiri apa yang kita bayangkan bisa direalisasikan," kata Sandy Thema.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading