Sukses

Entertainment

Mengenal Pria yang Diisukan Jadi Calon Suami Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty sukses membuat geger publik. Di usianya yang sudah kepala empat, Maia dikabarkan akan melepas masa lajangnya dan menikah dengan seorang pengusaha jam tangan mewah, Irwan Mussry.

Kabar kedekatan Maia dan Irwan sendiri sudah tercium awak media sejak setahun lalu. Hal tersebut pertama kali diketahui dari foto-foto yang diunggah Maia di Instagram. Kala itu, Maia kedapatan pergi berlibur ke vila milik Irwan di Bali.

Sayangnya, baik Irwan maupun Maia belum mau blak-blakan soal hubungan mereka berdua pada awak media. Namun hubungan itu tampaknya sudah diketahui anak-anak Maia dari pernikahan sebelumnya dengan Ahmad Dhani. Bahkan, El Rumi sempat mengunggah potret kebersamaannya dengan Irwan di Instagram.

Satu demi satu sinyal adanya hubungan antara Maia dan Irwan pun mulai terkuak. Beberapa waktu lalu, tersebar sebuah video yang menunjukkan sosok mirip Irwan yang ikut dalam rombongan Maia dan tiga anaknya saat menonton konser Coldplay di Thailand.

El Rumi dan Irwan Danny Mussry  (Instagram/@elrumi)

Tak sampai di situ, saat Maia menonton pertandingan Grand Prix 2017 di Monako beberapa pekan lalu, sosok Irwan dikabarkan ikut serta. Hal tersebut diketahui dari potret yang diunggah keduanya di Instagram dengan latar belakang yang sama.

Sayangnya, Maia Estianty tak mengunggah potret pertemuannya dengan Irwan Mussry. Ia justru lebih senang berseloroh dengan netizen lewat keberhasilannya selfie dengan salah satu aktor Hollywood, Chris Hemsworth.

 

Sosok Irwan Mussry

Sebelum menjalani hubungan dengan Maia Estianty, Irwan Mussry pernah dekat dengan Desy Ratnasari. Namun kedekatan mereka tak berujung ke pelaminan. Desy sendiri sudah legowo menyudahi hubungannya dengan Irwan.

Jika sebelumnya Dessy hanya bisa bilang 'no comment,' ketika dicegat wartawan. Kini setelah menjadi anggota dewan ia sudah mulai piawai saat berhadapan dengan insan media. Pun ketika ia memberikan tanggapannya atas hubungan Maia dan Irwan.

Desy Ratnasari. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya tentunya berdoa yang terbaik buat mas Irwan. Dapatkan kebahagiaan, dapatkan baiti jannati, mendapatkan seseorang yang mengerti mas Irwan. Itu aja," kata Desy Ratnasari di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Juni 2016 silam.

Sementara itu, sosok Irwan Mussry dikenal sebagai seorang pengusaha yang fokus pada jam-jam mewah di berbagai kota besar di Indonesia. Selain berkutat dalam bidang bisnis, Irwan melalui perusahaannya juga memiliki program CSR.

Irwan Danny Mussry [foto: instagram/irwanmussry]

Seperti Maia, Irwan juga diketahui pernah gagal dalam membangun biduk pernikahan. Pria berkepala pelontos ini pernah menikah dengan Tri Hanurita, anak konglomerat Indonesia, Sudwikatmono. Namun sayang, pernikahan keduanya kandas di tengah jalan.

Pemilik nama lengkap Irwan Danny Mussry ini juga diketahui sudah bergelut pada dunia bisnis sejak 30 tahun terakhir. Tak heran jika Irwan memiliki jet pribadi. Disebut-sebut, jet tersebut kerap digunakan oleh Maia Estianty dan tiga anaknya untuk berlibur.

Teka-teki Sahabat

Salah satu sahabat Maia Estianty, Titi Rajo Bintang sudah beberapa kali memberikan sinyal seolah Maia akan menikah. Ya, saat Maia mengunggah potret dirinya di Instagram, Titi tiba-tiba saja memuji serta menyebut calon manten pada Maia.

Kala itu, Maia hanya membalas komentar Titi dengan tawa saja. Namun, banyak pengguna media sosial yang mengaku turut berbahagia andai kabar Maia akan menikah itu benar adanya.

Maia Estianty, Titi Rajo Bintang dan teman-temannya. (Instagram/titirajobintang)

Baru-baru ini, Titi kembali memberikan teka-teki. Saat memamerkan foto bersama Maia dan sejumlah rekannya, Titi menyebut tengah melakukan pertemuan untuk mempersiapkan hari besar ME.

"Geng tempey... tim inti untuk persiapan hari besarnya ME 😘," tulis Titi Rajo Bintang dalam keterangan foto, Sabtu (17/6/2017).

Tak ayal, dalam kolom komentar, banyak netizen yang langsung menyimpulkan jika inisial ME yang dimaksud Titi adalah Maia Estianty. Mereka pun turut mendoakan kelancaran untuk pernikahan Maia.

Maia Estianty (Instagram/maiaestiantyreal)

Bukan cuma Titi Rajo Bintang, salah satu sahabat Maia dengan nama akun Instagram @papah_edwan juga memberikan isyarat akan terjadinya pernikahan.

"Gank Tempey Open Together, pembentukan panitia dan pembagian seragam for Royal Wedding. We are so happy for u sist!!!" ungkapnya. Lantas, siapakah yang dimaksud? Akankah Maia Estianty akan melepas masa lajangnya dalam waktu dekat? Menarik untuk ditunggu bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading