Sukses

News & Entertainment

Pharrell Williams Tampil Kocak di Klip OST Despicable Me 3

Bintang.com, Jakarta Setelah membagikan soundtrack film Despicable Me 3, Yellow Light, Pharrell Williams kembali dengan kejutan lain. Adalah video klip dari There's Something Special, yang juga jadi soundtrack film tersebut.

Video klip kali ini tidak kalah menarik dari sebelumnya. Nampak, kepala Pharrell yang mengambang dan terbang di antara para minions yang tengah asyik memainkan instrumen.

Sepanjang video hanya menampilkan kepala Pharrell. Tidak hanya aksi tersebut, kekocakan juga ditambah dengan tingkah lucu para minions yang tidak berhenti bergoyang dan bergerak.

Sebelumnya, Pharrell membagikan video klip Yellow Light pada 9 Juni lalu. Sementara, film Despicable Me 3 baru akan ditayangkan pada 30 Juni mendatang.

Pharrell Williams (AFP/Bintang.com)

Yellow Light dan There's Something Special menjadi bagian dari album Despicable Me 3 (Original Motion Picture Soundtrack). Album yang akan dirilis pada 23 Juni ini berisi 16 lagu.

Lantas, bagaimanakah tanggapan kalian dengan soundtrack Despicable Me 3, Yellow Light dan There's Something Special yang dibawakan dengan Pharrell Williams?

Loading