Sukses

Entertainment

Video: Morgan Oey Diet Ketat Demi Film Sweet 20

Fimela.com, Jakarta Morgan Oey harus melakukan perjuangan demi syuting film Sweet 20. Ia ditantang untuk mengurangi berat badannya sehingga membuat dirinya melakukan diet ketat demi berperan di dalam film komedi romantis musical ini.

Sebagai seorang aktor, Morgan tentu saja akan melakukan yang terbaik demi perannya. Ia pun rela melakukan diet demi hasil yang memuaskan. Berikut penjelasannya dari Morgan.

Syuting yang lama membuat Morgan harus rela diet, agar konsistensi gambar terjaga. "Syuting film Sweet 20 ini 30 hari sendiri. Ini syuting film terlama saya. Badan nggak boleh berubah ya. Jadi harus diet supaya penampilan stabil," kata Morgan Oey.

Pertama kali ditawari untuk bermain di film ini, Morgan langsung tertarik. Menurutnya ceritanya sangat kuat. "Nggak pikir panjang, begitu ditawarin langsung ok. Ceritanya bagus," katanya.

 

Sweet 20 mengisahkan nenek berusia 70 tahun yang merasa sedih karena tak sengaja mendengar rencana anak dan cucunya untuk mengirimnya ke panti jompo. Dia ingin lanjut menyanyi dalam band, dan Morgan menjadi produser band yang jatuh cinta padanya. "Seru ya. Bagaimana Tatjana memerankan karakter nenek dalam tubuh muda," jelas Morgan Oey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading