Sukses

Entertainment

Belanja Bareng Anak Yatim, Amel Carla Dibuat Pusing

Fimela.com, Jakarta Amel Carla antusias mengikuti acara Shopping Bareng Yatim (SBY). Melalui kegiatan amal ini, setidaknya Amel bisa berbagi dengan mereka yang kurang mampu, untuk merayakan hari Lebaran. Meski Amel tak menampik, cukup pusing meladeni keinginan mereka yang bermacam-macam.

"Jujur pusing juga ya, karena Amel sendiri kalau belanja nggak cocok, coba yang lain. Tapi kan ini ngajak 6 anak di satu kelompok Amel, beda-beda kan maunya apa. Tapi seru," ujar Amel Carla, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2017).

Pada dasarnya, Amel memang senang mengikuti kegiatan amal semacam ini. Terlebih di bulan puasa yang penuh dengan berkah. Menurut Amel, anak-anak yatim juga perlu merasakan senang dalam merayakan Idul Fitri.

"Senang sih pastinya. Ini suatu hal yang harus dilakukan, bukan cuma belanjaan saja tapi suka buka bareng anak yatim atau baksos gitu. Penting banget karena lagi bulan puasa juga, bulan yang penuh berkah. Jadi menurut Amel kita senang, mereka pun senang," paparnya.

Amel Carla. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kegiatan amal ini digagas Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) karena banyaknya keluhan anak-anak yatim yang meminta hadiah. Semisal mengharapkan baju koko, sajadah, atau peci yang dipakai di hari yang Fitri.

Dari situ LPA mengimbau berbagai pihak, seperti artis, pejabat, untuk bergabung di acara ini. Selain Amel Carla, kegiatan Shopping Bareng Yatim turut dihadiri Five Ve dan Kak Seto.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading