Sukses

Entertainment

Agensi Bantah Song Joong Ki Berlibur Bersama Song Hye Kyo

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, beredar kedekatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Keduanya dikabarkan berlibur bersama ke Bali beberapa waktu lalu. Akan tetapi kabar tersebut dibantah oleh agensi dari Joong Ki, Blossom Entertainment.

"Song Joong Ki pergi ke Bali dengan teman-temannya sebelum dia mulai promosi film terbarunya Battleship Island. Ia pergi untuk perjalanan pribadi dan tak mengetahui rencana Song Hye Kyo," ujar perwakilan Blossom Entertainment seperti yang dilansir dari AllKpop.

Pihak Song Hye Kyo juga angkat bicara tentang kabar tersebut. Pihak perwakilan Hey Kyo memastikan jika kedua bintang drama Descendants of The Sun tak saling bertemu.

"Benar jika Song Hye Kyo ke Bali, ia pergi untuk menghadiri sebuah acara untuk proyek lain. Kami konfirmasi bahwa ia tak bertemu dengan Song Joong Ki," kata perwakilan Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo. (Instagram/kyo1122)

Kabar kedekatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tersebar setelah keduanya bermain drama Descendants of The Sun. Film drama seri itu sendiri laris manis di dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

Loading