Sukses

Entertainment

Cara Keluarga David Beckham Merayakan Hari Ayah

Fimela.com, Jakarta Setiap orang mempunyai cara tersendiri untuk merayakan Hari Ayah. Begitu juga dengan keluarga David Beckham. Keluarga ini berhasil mencuri perhatian publik saat mereka merayakan Hari Ayah.

David Beckham sendiri dikenal sebagai sosok ayah yang paling populer, bahkan ia menjadi idola banyak orang. Pada Hari Ayah, David Beckham mendapatkan ucapan selamat dari sang istri, Victoria.

Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah postingan di akun Instagram-nya. "Ayah terbaik di dunia! Kami semua sangat mencintaimu," tulis Victoria sebagai keterangan foto.

Pada postingan tersebut, terlihat David Beckham sedang berpose dengan empat anaknya. Tidak hanya Victoria, David sendiri juga mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya, ia juga menuliskan kata-kata yang manis untuk anak--anaknya.

"Waktu yang kuhabiskan bersama anak-anak sangatlah berharga. Saat kami tertawa, ketika mereka ceritakan soal kesehariannya di sekolah, membacakan buku favorit mereka saat akan tidur, atau menghabiskan momen liburan bersama," tulis David Beckham.

Seakan tidak ingin ketinggalan, Brooklyn juga mengucapkan selamat Hari Ayah untuk David Beckham. Ia mengungkapkan rasa cintanya yang begitu besar pada sang ayah. Selain itu, ia juga berterima kasih karena selalu ada untuknya dan terus membimbingnya hingga saat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading