Sukses

Entertainment

Gaya Hidup Syahrini Bikin Geleng Kepala

Fimela.com, Jakarta Membahas Syahrini seakan tak pernah ada habisnya. Bukan hanya soal dandanan yang selalu cetar membahana, gaya hidup wanita yang akrab disapa Incess ini juga selalu menarik perhatian.

Salah satunya saat menghadiri gala premier film Surat Kecil Untuk Tuhan. Syahrini terlihat menyewa voorijder hanya demi menghadiri premier film besutan sutradara Fajar Bustomi itu. Bahkan keesokkan harinya, Syahrini akan terbang dengan helikopter, bertolak menuju Bandung.

"Pakai voorijder, karena harus ke acara berikutnya. Hari ini ada 3 acara, dan kebetulan sudah janji datang ke sini. Besok juga mau ke Bandung pakai heli. Seru deh. Besok itu launcing kuenya teteh, princess cake, pokoknya kacida raosna," ujar Syahrini, di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017).

Diakui Syahrini, dirinya sudah kadung janji dengan Bunga Citra Lestari untuk datang menonton Surat kecil Untuk Tuhan. Syahrini mengaku takjub dengan film ini, karena banyak pesan moral yang terkandung di dalamnya.

"Ke depan tingkatan keimananku. Insyaallah mudah-mudahan terjaga. Salatku, puasaku sampai hari ini belum ada yang bocor. Aku juga senang bisa menambahkan ilmu agama dari tahun ke tahun, pengin tutup aurat seperti ini," kata Syahrini. (princessyahrini)

"Sungguh tontonan untuk keluarga Indonesia di Lebaran. Aktornya keren banget, Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim. Semua pemainnya juga bagus. Aku lihat ini tontonan anak-anak, sedih, knowledge, banyak pesan moralnya," pungkas Syahrini.

Syahrini memang dikenal sebagai artis dengan gaya hidup yang serba glamor. Dari ujung rambut hingga ujung kaki, semua barang yang dikenakan pelantun "Kau Yang Memilih Aku" itu berharga jutaan rupiah.

Tak hanya itu,  Syahrini juga sering bepergian ke luar negeri. Bahkan ia tidak segan merogoh kocek lebih untuk menyewa jet pribadi yang akan membawanya berkeliling dunia. Hmmm.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading