Sukses

Entertainment

Alasan Lorde Mempunyai Akun Instagram Lain

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini beredar kabar jika Lorde mempunyai akun Instagram lain selain akun yang selama ini diketahui banyak orang. Penyanyi kelahiran 7 November 1996 ini membenarkan kabar jika ia mempunyai akun Instagram lain.

Namun akun lain tersebut bukan berisi tentang aktivitas Lorde, melainkan berisi beberapa ulasan dan foto tentang onion rings. Hal tersebut terungkap saat ia menjadi bintang tamu dalam acara The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon.

Akun Instagram itu bernama @onionringsworldwide. Ia pun menceritakan bagaimana dirinya bisa jatuh cinta dengan makanan tersebut. "Aku agak naif tak menyadari bahwa itu akan menjadi sesuatu bahwa saya pergi ke suatu tempat dan mencoba onion rings di tempat itu," ujarnya sebelum mengakuinya.

"Jadi akun itu milikmu?" tanya Jimmy Fallon. "Oh Tuhan, itu benar akun saya," kata Lorde sambil tertawa. Penyanyi asal Selandia Baru ini mengaku jika akun tersebut hanya untuk lelucon yang ia lakukan dengan teman-temannya.

Lorde. (Bintang/EPA)

Akan tetapi akun tersebut sudah dihapus oleh Lorde. Ia tak ingin bila akun tersebut nanti dianggap untuk mencari ketenaran saja. "Orang-orang akan melempariku onion rings ke arahku dan itu akan berubah secara keseluruhan. Itu menyenangkan selama 5 detik," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading