Sukses

Entertainment

Ayah Ozak Menangis di Ultah Ayu Ting Ting, Warganet Heboh

Fimela.com, Jakarta Selasa, 20 Juni 2017, penyanyi Dangdut Ayu Ting Ting berulang tahun ke-25. Dilihat dari akun instagram ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, @mom_ayting92, Ayu tampaknya merayakan hari bahagianya tersebut bersama keluarga dan fans nya.

Pada salah satu unggahan, terdapat video yang merekam kegiatan Ayu Ting Ting sedang membawa kue ulang tahun. Kemudian Ayu menyuapi potongan kue tersebut kepada ibu, ayah, adik, dan anaknya.

Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Razak atau kerap disapa ayah Ozak yang mendapat giliran kedua mendapat kue dari anaknya, terlihat menangis.

Menangisnya Ayah Ozak ini membuat gaduh warganet. Terlebih anak Ayu ting Ting, Bilqis Khumairah Razaq sempat meminta kakeknya itu agar jangan menangis dengan melayangkan tangannya ke arah pipi ayah Ozak.

 

A post shared by Umi Kalsum (@mom_ayting92_) on

Kejadian itu, menjadi kesempatan beberapa warganet yang usil untuk melayangkan komentar negatif. Misal saja dari pemilik akun @isnaenipujiamalia, “gagal fokus sama bilqis yang main nabok,”tulisnya. “Hahahaaa, ayah jangan nangiis. Maksud iqis bukan buat nabok kali saaay,” akun @rinitresno coba meluruskan.

Banyak juga dari warganet yang memilih untuk fokus memberi selamat ulang tahun kepada Ayu Ting Ting ketimbang memilih ikut debat kusir soal ayah Ozak yang menangis.  "Met hari lahir mba Ayu, moga panjang umur, sehat & sukses selalu," ucap akun @trisnoblue99 diikuti akun lainnya.

Ayu Ting Ting lahir di Depok, 20 Juni 1992 dengan nama asli Ayu Rosmalina. Pelantun Alamat Palsu itu genap berusia 25 tahun, Selasa (20/6/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading