Sukses

Entertainment

Fans Rindu Aliando Syarief Kembali Manggung

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis single terbaru pada April lalu, kegiatan bermusik Aliando Syarief memang jarang terdengar. Hal ini karena dirinya sempat disibukkan dengan syuting sinetron beberapa waktu lalu.

Kerinduan para fans menyaksikan Aliando kian tidak terbendung karena sebuah potret. Pemain film Pertaruhan ini mengunggah potret dirinya tengah bermain drum melalui akun Instagram pribadi.

Tidak sedikit fans yang meninggalkan komentar. Mereka mengungkapkan rasa rindu melihat aksi panggung Aliando baik untuk menyanyi ataupun menggebuk drum.

"kangen abang Ali kalo lgi main drum," tulis akun putry_aflyza. "Kangen liat perfom kamu li. Kapan ngedrum lagi?," tulis akun nuraisyah2619. "Kangen bang Ali nyanyi," tulis akun n.baiti16. "Kangen liat abang perfom lagi, semoga tahun ini bisa ngadain konser lagi ye bang," tambah akun hani_elzhaar.

 

A post shared by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Selain itu, Aliando telah meluncurkan single terbaru bertajuk Buktikan Hari Ini pada (23/4). Sebelumnya, ia juga telah memperkenalkan sederet single dan album bersama The Freaks pada tahun 2016 lalu.

Lantas, apakah Aliando Syarief akan segera menjawab kerinduan fans untuk menyuguhkan aksi panggung? Kita nantikan saja kejutan darinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading