Sukses

Entertainment

Cerita Olla Ramlan Soal Kehamilan Anak Ketiganya

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Olla Ramlan diketahui sedang hamil anak ketiga atau anak keduanya hasil pernikahan dengan Aufar Hutapea. Saat ini, usia janin yang ada di perutnya sudah menginjak hampir lima bulan.

Dikatakan Olla, sama seperti kehamilan sebelumnya, bobot badannya sangat berubah. Sampai saat ini, bobot tubuhnya sudah bertambah setidaknya 12 kilogram.

"Gemuk ya, badannya sudah berisi banget, hidung juga udah bengkak. Sekarang sih masuk 5 bulan udah 12 kg naiknya. Waktu Alina kan total 25 kg. Jadi kita lihat, mudah-mudahan sih di bawahnya Alina. Ya kalau sama ya udah," ungkapnya di kawasan BSD, Tangerang, Banten, Selasa (20/6/2017).

Sudah berpengalaman soal kehamilan, wanita asal Banjarmasin itu pun mengaku tak merasakan kendala berarti di kehamilan ketiganya kali ini, termasuk soal ngidam yang kerap dialami ibu hamil.

"(Ngidam) nggak sih, saya lebih kayak mau makan mie ayam langsung makan, nggak ngidam spesifik pengen apa, tapi lebih ke yaa lagi mau saat itu ya langsung beli," tuturnya.

Olla Ramlan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Di samping itu, Olla pun menganggap mual yang kerap ia rasakan selama proses kehamilan masih dalam batas wajar. Bahkan, menurutnya kehamilannya kali ini jauh lebih baik dibandingkan anak sebelumnya yang mengharuskan ia banyak istirahat.

"Ini masih mual-mual juga. Ini empat bulan lebih nggak muntah-muntah sih. Kalau pas Alina sampai bedrest. Kalau ini saya masih bisa kerja," pungkas Olla Ramlan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading