Sukses

Entertainment

Main Film Bareng Jang Hyuk, Joe Taslim Pamer Teknik Pedang

Fimela.com, Jakarta Joe Taslim sudah memastikan bakal membintangi film Korea bertajuk Swordsman. Hal itu membuat para penggemarnya di Indonesia penasaran. Untungnya Joe memahami rasa penasaran masyarakat Indonesia.

Pemain film Surat Kecil untuk Tuhan ini tak pelit membagikan aktivitasnya sebelum memulai syuting Swordsman. Baru-baru ini, Joe Taslim kembali memposting video dirinya sedang berlatih pedang (Kumdo). Beda dari postingan sebelumnya, Joe kali ini memamerkan teknik mematikan dengan lawan sparring-nya.

Tak terdengar pembicaraan di video tersebut, hanya suara pedang peraga berbenturan yang terdengar dalam video unggahannya. Caranya menghindar dari serangan dan menyerang pun sukses membuat kagum para netizen.

Selain mengundang rasa kagum, aksi Joe Taslim juga membuat netizen merinding. Sementara itu, film "Swordsman" rencananya akan memulai syuting pada Juli sampai September mendatang. Di film yang berlatar belakang sejarah ini, Joe Taslim akan beradu akting dengan Jang Hyuk.

 

💖🗡

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jota (@joe_taslim) pada

Joe Taslim juga sudah melakukan persiapan untuk syuting Swordsman dengan mempelajari beladiri Kumdo dari Korea. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya tentang keterlibatan Joe Taslim di Swordsman.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading