Sukses

Entertainment

Main Sweet 20 Kevin Julio Dikerjai Tatjana Saphira dan Morgan Oey

Fimela.com, Jakarta Kevin Julio, Morgan Oey, dan Tatjana Saphira menjadi bintang muda diantara pemain senior di film Sweet 20. Selain mereka, film ini juga dibintangi Slamet Rahardjo, Niniek L Karim, Widyawati, Lukman Sardi, dan Cut Mini.

Syuting film produksi Starvision ini mencapai 30 hari dan membuat para pemain jadi sangat akrab. Bahkan Kevin Julio sering menjadi korban keisengan pemain lain saat jeda syuting.

"Kevin ini jadi korban. Intinya selalu berusaha berhasil menghibur kita. Syuting hampir 30 hari. Seru banget. Salah satu project film terseru, ama cast kru akrab banget. Berhenti syuting sedih banget. Pengen syuting lagi," kata Tatjana saat berkunjung ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Kevin. "Pas syuting rasakan hal yang luar biasa. Buat kemistri yang baru. Dengan nenek yang cantik ini (Tatjana). Dia sering banget isengin saya di lokasi," katanya.

 

Sweet 20 mengangkat cerita tentang seorang nenek, 70 tahun namanya Fatmawati ia bersama anak menantu dan cucunya. Ceritanya dia sedih karena dengar keluarganya berusaha memindahkannya ke panti jompo. Akhirnya dia putuskan untuk pergi. Dia temukan studio, masuk difoto, dan keluar dr studio dia kembali muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading