Sukses

Entertainment

Baju Lebaran, Tata Janeeta Tipikal Cuek

Fimela.com, Jakarta Menyambut Hari Raya Idul Fitri atau akrab disebut Lebaran, tak sedikit keluarga yang menyiapkan beberapa hal. Menu khas seperti opor, pemberian THR atau angpao, juga kostum seragam per keluarga. Begitu pun yang terjadi pada Tata Janeeta dan keluarganya.

Diakui Tata, beberapa hal di atas dilakukan olehnya, namun beberapa lagi Tata cenderung tak terlalu menggubris. Salah satunya baju seragam ketika Lebaran.

"Nggak (kompakan). Aku emang nggak terlalu gimana, nggak harus matching. Bebas gue mah. Kalau aku sama anak-anak emang nggak pernah samaan tapi kalau mamaku biasanya nyiapin tuh nanti," kata Tata Janeeta usai Rumpi No Secret, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/6).

Biasanya, ibunda Tata yang menyiapkan seragam yang harus dipakai oleh putri dan cucunya. Ia dan anaknya yang datang dari Jakarta pun hanya tinggal memakai baju yang disiapkan oleh orangtuanya.

"Jadi nanti di Bandung tinggal makai. Tapi aku sih nggak pernah nyiapin, nggak yang 'duh anakku harus samaan ya bajunya', belum pernah yang kayak gitu sekarang, nggak tahu nanti," tuturnya.

Tata Janeeta (Nurwahyunan/Bintang.com)

Setiap Lebaran, Tata memang tak terlalu ribet seperti kebanyakan orang lain. Selama ini ia jarang sekali membeli baju baru dalam rangka menyambut hari Lebaran tiba.

"Cuek banget. Aku orangnya cuek banget, nggak terlalu yang ribet masalah apapun, anak, dan lainnya. Orangnya praktis banget. Yang ada pakai. Nggak ada cerita 'oh mau Lebaran beli baju baru', nggak ada. Yang ada aja bajunya yang masih bagus masih banyak nggak apa-apa dipakai," tukas Tata Janeeta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading