Sukses

Entertainment

Tata Janeeta Tak Bisa Move On dari Lagu Korbanmu

Fimela.com, Jakarta Single Korbanmu nampaknya memiliki kesan begitu mendalam untuk sang empunya lagu, Tata Janeeta. Bahkan, ia mengaku tidak bisa move on dari single yang resmi dirilis pada 20 Juli 2016 lalu ini.

"Nggak bisa move on dari lagu ini. Sumpah. Kalian bisa move on ga?," tulis Tata Janeeta dalam keterangan video yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi.

Lirik-lirik single Korbanmu memang menyuarakan kisah cinta yang berakhir pahit. Mengisahkan betapa terlukanya perasaan seseorang ketika mengetahui sang pujaan hati telah berpaling.

Tata menyanyi dengan penuh penjiwaan. Ia bahkan sampai memejamkan mata ketika melantunkan lirik-lirik sembari diiringi pemainan gitar.

Sederet pujian pun disampaikan netizen lewat kolom komentar. Tidak sedikit dari mereka yang turut merasakan makna kepedihan di single Korbanmu.

"Aku suka banget lagu Korbanmu dan Penipu Hati tiap hari di puter terus bener-bener lagunya menyentuh banget buat yang galau," tulis akun indry311. "Nggak bisa move on dari lagunya teh kereen abis dari pertama denger langsung suka," tulis akun asrivocal_furry. "Baper ah suka denger ni lagu suaranya seksi abis," tambah akun resticleo88.

Jika Tata Janeeta tidak bisa move on dari single Korbanmu, lantas bagaimana dengan kalian? Apakah merasakan hal yang sama dengan Tata?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading