Sukses

Entertainment

Hamil Anak Ketiga, Olla Ramlan Merasa Sering Dicuekin Suami

Fimela.com, Jakarta Olla Ramlan merasakan perbedaan sikap suaminya, Muhammad Aufar Hutapea, di kehamilan anak ketiganya.
Terlebih jika dibandingkan saat Olla mengandung anak sulungnya, Aleena Naira Hana Hutapea.

Diakui Olla, kala itu Aufar begitu perhatian dengannya. Termasuk dalam urusan makan. Kini Olla justru bebas menyantap apa saja yang diinginkan. Terlebih setelah Aufar tahu kondisi janin dan kesehatan Olla yang baik.

"Hamil pertama diresein, nggak boleh ini itu. Kalau hamil ini dia tuh biarin saja. kayak aku ingin hotdog, dari yang jangan akhirnya ya sudah sama dia boleh. Mamanya juga bilang Olla didiemin saja," ungkap Olla Ramlan, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/6/2017).

Dikatakan Olla, suaminya kini lebih sibuk menonton acara tausiah di situs berbagi video. Meskipun baik, tetap saja Olla merasa kesal lantaran sang suami lebih banyak tidak acuh dengan dirinya dan janin yang sedang dikandungnya.

"Kalau saya di teve kebetulan ada bawakan acara live, jadi nggak lama. Kalau sinetron kan lama," pungkas Olla Ramlan.  (Adrian Putra/Bintang.com)

"Dia suka nonton Youtube kayak tausiah, aku kadang sebal sama dia. Ingin ada akunya yang dilihat, cuma aku," pungkas Olla Ramlan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading