Sukses

Entertainment

Ditinggal ART Mudik, Gisel Lebih Percaya Ibu untuk Urus Anaknya

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia turut merasakan dampak dari tradisi mudik yang ada setiap Lebaran. Diakuinya, asisten rumah tangganya juga sudah meminta izin untuk sejenak pulang ke kampung halaman guna bertemu sanak keluarganya.

"Iya, ditinggal mudik sama pembantu besok," ujar Gisel di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/6/2017).

Meski ditinggal mudik, nyatanya istri dari Gading Marten tersebut tak merasa risau akan kerepotan mengurus rumah dan anak sematawayangnya, Gempita Nora Marten. Pasalnya, meski ditinggal asisten rumah tangga, nyatanya Gisel masih bisa mempercayakan Gempi pada sang bunda yang memang sering ia jadikan tempat penitipan sang anak jika ia dan Gading tengah sibuk.

"Kan ada mamaku," tambahnya.

Dengan begitu, Gisella Anastasia berharap, putri buah cintanya dengan Gading Marten itu bisa menjadi anak baik dan barmanfaat bagi orang lain. (Instagram/gisel_la)

Wanita kelahiran tahun 1990 itu pun menegaskan tak akan menggunakan asisten rumah tangga infal guna menggantikan asistennya yang tengah pulang kampung. Alasannya, Gempi termasuk anak yang sulit dekat dengan orang baru.

"Infalan memang dia nggak akan bisa megang Gempi. Dia (Gempi) nggak gampang buat deket sama orang," pungkas Gisella Anastasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading