Sukses

Entertainment

Valerie Thomas Sudah Kenalkan Kekasih Bulenya ke Orangtua

Fimela.com, Jakarta Putri sulung Jeremy Thomas dan Ina Indayanti, Valerie Thomas sudah tampak makin dewasa. Di usianya yang sudah menginjak 18 tahun, Valerie tak sungkan lagi membicarakan soal asmaranya.

Diakui gadis yang saat ini sedang menjalani pendidikan di London tersebut, ia memang sudah memiliki kekasih yang berada di Paris, Prancis. Beruntung, kedua orangtuanya sudah mengetahui tentang kekasihnya tersebut.

"Sama papa, aku punya relationship nggak bisa bohong dan nggak diajarin untuk nutupin apa-apa, jadi aku selalu terbuka sama papa. Hari pertama aku deket sama cowok aku, aku cerita ke papa. Aku deket sama cowok ini, aku bilang akan bawa cowok ini ke London dan papa ketemu dan papa suka. Ngobrol," ungkap Valerie di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2017).

"(Mama) Support-nya selama cowok itu nggak bikin aku nangis dan sakit hati ya nggak apa-apa," tambahnya.

 

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

Meski sudah dikenalkan pada orangtuanya, namun ternyata Valerie belum mendapat izin dari sang ayah untuk menikah dalam waktu dekat. Dikatakan Valarie, Jeremy masih ingin sang anak menikmati masa mudanya dengan baik.

"(Nikah muda) Nggak, papa bilang aku masih kecil. Dia nggak mau aku kawin besok, dia mau aku happy-happy dulu. Dan punya pacar yang bikin aku seneng," terang Valarie Thomas mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading