Sukses

Entertainment

Nantikan Sekuel Warkop DKI Reborn di Lebaran Haji 2017

Fimela.com, Jakarta Menyambut momen spesial Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1438 H, SCTV kembali mempersembahkan yang istimewa untuk penonton setianya. Salah satunya adalah menayangkan film Indonesia yang memecahkan rekor box office sepanjang masa, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1.

Film yang dibintangi Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro ini sudah ditayangkan perdana di TV pada Minggu (25/6//2017) kemarin. Warkop DKI Reborn mengisahkan Dono (Abimana Aryasatya), Kasino (Vino G. Bastian) dan Indro (Tora Sudiro) kembali beraksi di tengah hiruk pikuknya kota DKI Jakarta.

Mereka sekali lagi berperan sebagai personel sebuah Lembaga Swasta yang bernama CHIIPS (Cara Hebat Ikut-Ikutan Penanggulangan Sosial). Walaupun di dalam diri mereka dipenuhi semangat yang menggelora dalam menjalankan tugas-tugasnya melayani masyarakat, namun kekacauan dan huru-hara selalu mereka timbulkan akibat aksi mereka yang konyol dan selalu mengocok perut

Dengan raihan 6.687.496 penonton, film komedi produksi Falcon Pictures tersebut meraih sukses besar saat dirilis pada September 2016. Karena itu, sekuel atau bagian keduanya tentu sangat ditunggu.

Adegan film Warkop DKI Reborn (Falcon Pictures for Liputan6.com)

Beberapa waktu lalu, pihak Falcon Pictures sudah merilis teaser perdana Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2. Di teaser yang dirilis di twitter itu, terungkap kalau film yang dibintangi Indro Warkop itu akan dirilis menyambut Hari Raya Idul Adha atau Lebaran Haji nanti.

Berarti Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 akan seperti bagian pertamanya yang juga dirilis menjelang Lebaran Idul Adha di tahun lalu. Seperti apa kelanjutan ceritanya? Akankah sesukses film perdananya? Kita nantikan saja Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 pada Lebaran Haji 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading