Sukses

Entertainment

Dekat dengan Drake, Bella Hadid Dapat Saran dari Rihanna

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Bella Hadid dikabarkan dekat dengan Drake. Kabar tersebut berhembus setelah keduanya menghabiskan waktu bersama di The Nice Guy, West Hollywood, California.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Bella dan Drake terlihat saling menggoda satu sama lain. Akan tetapi hal tersebut tak berlanjut setelah keduanya meninggalkan klub malan itu secara terpisah.

Mendengar kabar tersebut, Rihanna pun buka suara. Dikabarkan, Rihanna berniat memberikan peringatan khusus yang ditujukan kepada Bella.

Seperti yang dilansir dari AceShowbiz, menyampaikan jika Rihanna mengetahui secara persis seperti apa perilaku Drake. Pelantun lagu 20 Februari 1988 ingin memperingatkan Bella Hadid agar nanti tidak sakit hati akibat ulah rapper asal Kanada.

Drake. (AFP/Bintang.com)

"Ia sama sekali tak terkejut sama sekali mengetahui Drake menghabiskan waktu dengan Bella," ujar seorang sumber pada HollywoodLife.com. "Ia tahu betulis seperti apa permainan yang dilakukan oleh Drake," lanjutnya.

Rihanna pun menyarankan agar Bella Hadid tetap waspada dengan Drake. "Ia mempunyai banyak cinta kepada Drake, tetapi ia juga tahu betapa manis dan tak berdosanya Bella. Jadi ia mengirim pesan untuk Bella agar tetap waspada supaya Drake tidak mempermainkan hatinya," ungkap seorang sumber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading