Sukses

Entertainment

Reza Rahadian Masih Memukau di Film Rudy Habibie

Fimela.com, Jakarta Reza Rahadian sukses memerankan sosok Habibie dengan memukau. Tak heran dia didapuk menghidupkan sosok Habibie muda di film Rudy Habibie. Bahkan, bukan tidak mungkin Reza akan kembali terpilih kembali, andai kisah Habibie kembali difilmkan.

Film Rudy Habibie sendiri baru saja ditayangkan di SCTV pada 26 Juni kemarin dalam menyambut Lebaran 2017. Namun sepertinya, Reza akan berpikir ulang jika tawaran itu benar-benar datang. Justru, Reza mempersilahkan produser memberi kesempatan tersebut kepada aktor lain yang lebih muda dan berkualitas.

Reza mengaku punya keterbatasan untuk terus memerankan karakter sama. Dia sendiri belum bisa memberi kepastian tentang hal itu. Reza mengatakan, cukup 3 judul film yang dia bintangi untuk peran seorang Habibie.

Harus diakui, Reza memang sangat pas memerankan sosok Habibie dan rasanya sulit membayangkan ada aktor lain yang mampu berakting cemerlang seperti Reza. Yang menarik, Reza Rahadian masuk nominasi sebagai Aktor Terbaik di ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2016. Namun Reza justru meraih piala lewat aktingnya di film My Stupid Boss.

Foto Syuting film Rudy Habibie di Museum Mandiri Kota Tua (Adrian Putra/bintang.com)Film Rudy Habibie yang dirilis pada liburan Lebaran 2016 berhasil meraih dua juta penonton lebih. Film Rudy Habibie sendiri bercerita tentang kisah masa muda dari sosok Habibie sebelum dikenal sebagai teknokrat dan presiden Republik Indonesia Ke-3.

Sebagian besar lokasi syuting dari film garapan sutaradara Hanung Bramantyo tersebut bertempat di Jerman. Selain Reza Rahadian, film Rudy Habibie juga turut dibintangi oleh Chelsea Islan, Dian Nitami, Indah Permatasari, Ernest Prakasa, Boris Bokir, Cornelio Sunny dan Pandji Pragiwaksono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading