Sukses

Entertainment

Pergi ke Perancis, Bella Hadid Tampil Seksi

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, Bella Hadid menjadi pusat perhatian publik. Setelah menolak cinta Leonardo DiCaprio, ia dikabarkan dekat dengan Drake. Dan kini, ia kembali menjadi perbincangan publik lantaran penampilan seksinya saat ia ke Paris, Perancis.

Saat pergi ke Paris, adik Gigi Hadid ini terlihat mengenakan pakaian bernuansa 90-an. Ia tampak mengenakan kemben warna hitam sebagai atasan.

Model kelahiran 9 Oktober 1996 ini juga memakai jaket kulit ular yang dibiarkan menggantung di pundaknya. Jaket yang sengaja dibiarkan terbuka itu pun memperlihatkan bagian dada dan perut dari Bella Hadid.

Untuk bagian bawah, Bella tampak mengenakan celana jeans biru yang dipadu dengan high heels. Penampilan seksi Bella tidak berhenti sampa di situ.

Bella Hadid. (Dailymail.co.uk)

Saat menghadiri acara Heron Preston Presentation Man Menswear Spring/Summer 2018, ia kembali tampil seksi. Bella memilih tampil dengan jaket oranye yang dipadu dengan rok mini.

Bella Hadid lagi-lagi hanya mengenakan bra hitam untuk menutupi bagian tubuh atasnya. Untuk bagian kaki, ia memakai boot hitam setinggi paha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading