Sukses

Entertainment

Atiqah Hasiholan Lahiran, Ratna Sarumpaet Sempat Marah

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. Keduanya baru saja dikaruniai seorang anak perempuan yang lahir pada Jumat, 23 Juni 2017 sekitar pukul 09.32 WIB.

Selain diumumkan lewat akun media sosial pribadi Rio Dewanto, kelahiran bayi pertama pasangan pemeran Tanah Air itu juga dibenarkan oleh ibunda Atiqah Hasiholan, Ratna Sarumpaet. Ia mengatakan sang cucu dilahirkan di sebuah rumah sakit di Kemang, Jakarta Selatan.

"Iya tadi pagi (lahiran). Jam setengah 10 di Mom & Kids Hospital Care di Kemang," kata Ratna Sarumpaet saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (23/6).

Ratna sendiri sempat marah ketika mendapati anaknya sudah berada di rumah sakit dan bersiap melahirkan, sementara dirinya baru diberitahu. Namun, aktivis perempuan ini tak terlalu terlambat karena masih bisa menemani Atiqah melahirkan.

"Iya (ama Rio). Saya nemenin dari pagi jam setengah 8, jam setengah 10 lahir. Aku tahunya subuh waktu pada sahur, saya malah nggak dikasih tahu. Saya marah-marah waktu sudah di rumah sakit. Tahu saya langsung berangkat," ujarnya.

Anak pertama Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan.

Ratna menambahkan, proses persalinan sendiri tak menemui kendala. Semuanya berjalan dengan baik. Hanya saja sempat terhambat karena sang bayi disebut kurang berjuang.

"Normal (prosesnya). Yang agak lama waktu melahirkan banyak berhenti anaknya, anaknya kurang berusaha," tukas Ratna Sarumpaet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading