Sukses

Entertainment

Insya Allah, Sah Jadi Ajang Reuni Deddy Mizwar-Lydia Kandou

Fimela.com, Jakarta Film Insya Allah, Sah sudah dirilis sejak 25 Juni kemarin. Sebelum dirilis, film yang dibintangi oleh Titi Kamal ini sudah mendapatkan sambutan meriah dari calon penonton. Buktinya, jumlah viewers trailer Insya Allah Sah pada akhir Mei kemarin sudah ditonton lebih dari 1 juta kali hanya dalam waktu tiga hari.

Ada banyak hal yang sepertinya membuat film persembahan MD Pictures ini banyak dinanti.Salah satunya adalah kehadiran sejumlah selebriti dan figur publik yang jadi cameo di Insya Allah, Sah. Dua diantaranya adalah Deddy Mizwar dan Lydia Kandou.

Mereka pun bereuni setelah permah main bareng di film Kejarlah Daku Kau Kutangkap di tahun 1985. “Ini buat pertama kalinya om Deddy Mizwar sama tante Lydia Kandou main film bareng lagi setelah 30 tahun lebih. Di film ini mereka juga jadi pasangan suami-istri,” ujar Titi Kamal saat bertandang ke redaksi Bintang.com di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2017).

“Ya meski mereka berdua cuma jadi cameo, aku senang banget bisa satu layar sama mereka. Kalau menurut aku, kehadiran mereka berdua juga jadi daya tarik film Insya Allah, Sah,” sambung Titi. Film Insya Allah, Sah menceritakan tentang seorang pemuda bernama Dion (Richard Kyle) dan tunangannya Silvi (Titi Kamal).

Screening dan gala premiere film Insya Allah Sah! (Bambang E. Ros/bintang.com) 

Selain cantik, Silvi juga baik hati tapi sayangnya kurang religius. Namun saat terjebak dalam lift dengan pemuda bernama Raka (Pandji Pragiwaksono) yang bekerja untuk Dion, Silvi pun bernazar akan menjadi seorang wanita muslimah jika selamat. Ternyata tak lama sedetik setelah ia bernazar, pintu lift tiba-tiba terbuka.

Sejak kejadian itu, Silvi selalu dibayangi Raka, pemuda lugu dan religius tapi agak aneh yang selalu mengingatkan janji Silvi di lift. Diadaptasi dari novel karya Achi CM, Insya Allah, Sah dibintangi oleh Tit Kamal, Pandji Pragiwaksono, Richard Kyle dan Tanta Ginting, serta para cameo seperti Deddy Mizwar, Lydia Kandou, Prilly Latuconsina dan masih banyak lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading