Sukses

Entertainment

Ratna Sarumpaet, Senang Dapat Cucu dari Atiqah Hasiholan

Fimela.com, Jakarta Ratna Sarumpaet, ibunda Atiqah Hasiholan begitu senang ketika mengetahui Atiqah melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan. Mendapat cucu perempuan merupakan harapan Ratna yang baru terwujud karena semua cucunya berjenis kelamin laki-laki. 

"Aku senang banget perempuan. Aku udah punya cucu 5 tapi semuanya laki-laki. Saya senang banget akhirnya ada yang pakai rok, saya bilang," kata Ratna Sarumpaet saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (23/6).

Sebelum melahirkan, Ratna Sarumpaet mengaku sempat mendapatkan tawaran dari Atiqah untuk memberikan nama kepada cucunya. Namun, Ratna Sarumpaet menyerahkan semua keputusan terhadap Rio Dewanto dan Atiqah.

"Atiqah nanya, Umi ada nama gak? Tapi dia udah tidur, saya sms namanya Sereuli, nama klasik Batak. Di belakang itu ada nama Dewanto. Jadi ini gabungan antara Arab Batak dan Jawa. Tapi itu cuma saran saja, saya nggak mau memaksakan," ujarnya.

Menurut manajer Atiqah, Adik Kurniawan, sejak awal Atiqah tidak mau melahirkan anaknya secara caesar. "(Lahirannya)  Normal. memang atiqah kah dari awal gak mau cesar, maunya normal," ujar Adik. (Instagram/riodewanto)

Setelah melahirkan Jumat (23/6/2017) sekitar  jam 9.32 WIB, Atiqah dan Rio Dewanto sepakat menyematkan nama Salma Jihane Putri Dewanto kepada anak pertamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading