Sukses

Entertainment

Ed Sheeran Ingin Beradegan Panas dengan Artis Berusia 71 Tahun

Fimela.com, Jakarta Walaupun sudah terkenal dan mempunyai banyak uang, tampaknya Ed Sheeran mempunyai keinginan yang terpendam saat ia diberi kesempatan membintangi sebuah judul film. Penyanyi kelahiran 17 Februari 1991 ini pun mengungkapkan dengan siapa ia ingin melakukan adegan panas.

Pelantun tembang Photograph ini malah tidak menyebut aktris muda yang cantik. Ed Sheeran malah ingin beradegan panas dengan aktris yang berumur jauh lebih tua darinya.

Hal tersebut terungkap saat ia melakukan wawancara dengan Lorraine baru-baru ini. Sebenarnya saat itu yang menjadi topik pembicaraan adalah tentang hasrat seksual Ed Sheeran.

"Aku selalu suka Helen Mirren. Aku dan Helen bisa melakukan adegan panas. Terdengar aneh ya?" ucap Ed Sheeran sambil tertawa.

Ed Sheeran. (AFP/Bintang.com)

Seperti diketahui, Helen Mirren merupakan aktris senior asal Inggris yang sudah berusia 71 tahun. Tentu saja pernyataan Ed Sheeran itu hanya sebuah lelucon saja.

Ed Sheeran saat ini sedang menjalani serangkaian tur dunia untuk album terbarunya, Divide. Jakarta menjadi salah satu kota yang akan ia kunjungi untuk menyuguhkan aksi panggungnya. Konser Ed Sheeran di Jakarta siap diselenggarakan pada 9 November 2017 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading