Sukses

Entertainment

Unik, Konsep Rumah Tangga Kalina Oktarani dan Hendra

Fimela.com, Jakarta Kalina Oktarani dan Hendra rupanya punya kebiasaan unik yang mungkin tidak dimiliki pasangan suami istri lainnya. Sebelum menikah, Kalina dan Hendra rupanya sudah sepakat untuk tidak memberikan batasan di luar rumah. Artinya, apa yang dilakukan di luar dan di dalam rumah, akan berbeda.

"Emang aku cari teman sih juga sebagai pasangan hidup. Bosan ya ketika aku sama dia ada batasan," ujar Kalina Oktarani saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini.

Kalina setuju jika ada aturan yang harus dipenuhi antara suami dan istri. Namun ia dan Hendra sepakat, itu terjadi jika sedang dalam momen tertentu dan terutama di rumah. Namun jika di luar rumah, ceritanya akan berbeda.

"Tapi ketika di luar ya jadi teman. Kalau sama teman kan bisa kasar-kasaran, bercanda, bully, bocor-bocoran," imbuh Kalina sambil tersenyum.

Saat usia pernikahan mereka belum lama, sejumlah teman mengkritik konsep rumah tangga Kalina dan Hendra. Keduanya pun mencoba mengubah lagi menjadi seperti pasangan suami istri kebanyakan, namun ternyata gagal.

"Nggak betah ternyata," ujar Kalina.

Kalina menambahkan, jika konsep rumah tangga mereka tersebut disepakati agar dapat menjalani kehidupan berumah tangga dengan kebebasan berekspresi namun tetap bisa dipertanggungjawabkan.

"Segala sesuatu jangan dibikin ribet, harus fun biar nggak stres. Jangan nambah banyak masalah nanti malah cepat tua," ujar Kalina Oktarani yang disambut senyum Hendra, sang suami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading