Sukses

Entertainment

Doakan Julia Perez, Raffi Ahmad: Kita Tinggal Tunggu Waktu

Fimela.com, Jakarta Sebelum berziarah ke makam Olga Syahputra, Raffi Ahmad lebih dulu menyambangi pusara Julia Perez, di TPU Pondok Ranggon, Cibubur, Jakarta Timur. Kebetulan, Raffi memang belum pernah ke peristirahatan terakhir Jupe, sejak sahabatnya itu tutup usia.

"Tadi sempat ke makam Jupe juga, nggak sengaja ketemu sama ibu dan bapakmya. Tadi cuma berdoa, kan aku juga baru lihat makamnya. Kita semua pasti juga tinggal tunggu waktu," kata Raffi Ahmad, usai ziarah di makam Olga, TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (27/6/2017).

Menurut Raffi, tak ada habis-habisnya membicarakan kedua sahabatnya itu. Terlebih Olga, yang menjadi teman seperjuangnya dalam meniti karier di industri hiburan.

"Sosok Olga nggak bisa diomongin, pasti banyak. Karena kita berteman dan berkawan, kerja bareng bertahun-tahun. Pas Olga nggak ada juga pas lagi umrah. Aku langsung umrahin Olganya juga," ungkap Raffi.

Lebaran tahun ini, Raffi juga mengaku belum sempat bersilaturahmi ke keluarga Olga. Mengingat dirinya harus bersiap-siap untuk plesiran ke Eropa.

"Kan ada keluarganya, aku juga belum sempat ke keluarganya. Ini mau siap-siap. Doakan sama-sama buat Olga. Sampai Olga nggak ada pun orang-orang tetap mengenang baiknya," ujar Raffi Ahmad yang juga meminta doa untuk Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading