Sukses

Entertainment

Film Terbaru Kim Soo Hyun, Real, Banjir Kritikan

Fimela.com, Jakarta Film Real" menjadi salah satu film Korea Selatan yang cukup dinantikan tahun ini. Film yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Sulli itu sudah resmi dirilis pada 26 Juni kemarin. Sejak persiapan syuting dan produksi pada tahun lalu, film ini sudah banyak mengundang komentar dari para penggemar.

Sayangnya, antusiasme penonton ini ternyata juga dibarengi oleh komentar negatif para netizen. Selain menilai Real sebagai film yang tak pantas untuk ditonton, sebagian besar netizen kompak menghujat akting Sulli.

Pemilihan Sulli sebagai pendamping Kim Soo Hyun di film ini memang sudah banyak diprotes dan dipertanyakan sejak Real masih dalam tahap pra-produksi.

"Menonton film ini jadi membuatku marah. Sia-sia aku menontonnya," tulis seorang netter. "Kim Soo Hyun dan Sung Song Il bagus. Tapi Sulli tak berguna, cuma sebagai strategi pemasaran yang berisik," tulis seorang netizen melalui media sosial.

Sulli eks f(x). Foto: via arcadey.net

 

"Apa tak ada hal lain yang bisa dipromosikan soal film ini kecuali adegan dewasanya," komentar netizen lainnya. Real juga dikritik sebagai film yang terlalu banyak pesan sponsor karena banyak tempelan iklan di sejumlah adegan..

Sementara itu, Real menceritakan tentang ambisi Jang Tae Young (Kim Soo Hyun) untuk menguasai kota tempat tinggalnya. Film yang diberi rating dewasa ini sudah rilis di Korea dan siap rilis di negara Asia lainnya dalam waktu dekat ini.

Loading