Sukses

Entertainment

Kalina Oktarani dan Hendra, Ingin Cintai Perbedaan

Fimela.com, Jakarta Kalina Oktarani dan Hendra baru saja menikah. Masa pacaran yang juga tergolong singkat, lima bulan, tentu membuat keduanya belum mengenal lebih dalam satu sama lain. Perbedaan pendapat pun tidak bisa dihindari. Kendati demikian, Kalina dan Hendra berusaha untuk saling memahami dengan perbedaan tersebut.

"Kita maunya yang baik-baik. Kalau ada perbedaan pendapat, itu pasti ada ya. Perbedaan tidak akan dicari untuk permasalahan. Terima dan cintai perbedaan masing-masing," ujar Hendra saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini.

Sebagai pasangan yang baru membina mahligai rumah tangga, menjadi hal yang penting dilakukan saling mengenal sifat dan perilaku satu sama lain. Sebab, pada akhirnya, kebahagiaan itu yang menjadi tujuan utama mereka.

"Semoga dia bisa jadi istri yang nyaman jadi diri sendiri. Sebab, banyak sekali rencana dalam membangun impian untuk rumah tangga. Kini kita tinggal mewujudkannya," ujar Hendra lagi.

Kalina Oktarani dan Hendra menikah pada Jumat (26/5/2017), satu hari menjelang Ramadan 2017. Keduanya memutuskan menikah setelah lima bulan berpacaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading