Sukses

Entertainment

Sulli Dicibir Netizen Karena Adegan Ranjang di Film Real

Fimela.com, Jakarta Film Real baru saja dirilis di Korea. Sebelumnya, sempat digelar jumpa pers pada 26 Juni kemarin. Pada kesempatan tersebut, Sulli buka-bukaan mengungkapkan tentang betapa sulitnya melakoni adegan ranjang bersama Kim Soo Hyun.

"Itu tak mudah. Kupikir ini akan jadi tantangan hebat dalam aktingku,” ungkap mantan personil f(x) ini, seperti dilansir dari allkpop. “Itu adegan yang sulit dan membuatku khawatir tapi tetap menyenangkan. Ini jadi tantangan berat tapi aku cukup tertarik pada naskahnya. Kurasa adegan tersebut memang perlu," lanjut Sulli.

Tapi sayangnya, curhatan Sulli itu justru membuat pemeran Song Yoo Hwa itu makin dicibir netizen. Hal itu gara-gara pernyataan Sulli tersebut berbanding terbalik dengan postingan dirinya di media sosial beberapa waktu lalu.

"Apa yang sulit kalau kamu sering mengekspos dirimu sendiri di media sosial," tulis seorang netizen. Film Real juga sempat dikritik sebagai film yang terlalu banyak pesan sponsor karena banyak tempelan iklan di sejumlah adegan.

Sementara itu, Real mengisahkan ambisi Jang Tae Young (Kim Soo Hyun) untuk menguasai kota tempat tinggalnya. Film yang dibintangi Sulli ini diberi rating dewasa dan dirilis serentak di sejumlah negara pada 28 Juni 2017.

PLAYLIST VIDEO 28 JULI 2021
Loading