Sukses

Entertainment

Lebaran, Tarra Budiman Minta Maaf ke Haters

Fimela.com, Jakarta Memanfaatkan suasana Idul fitri,  Tarra Budiman  ingin mengutarakan permohonan maaf atas kesalahannya selama ini kepada orangtua, istri, saudara, kerabat, teman, fans dan tak lupa juga kepada para haters nya.

"Saya ingin minta maaf ke orangtua, keluarga, sama istri juga. Tapi yang paling khusus saya mau minta maaf sama hater-hater saya," ucap Tarra Budiman kepada Bintang.com, belum lama ini.

Bukan tanpa alasan Tarra meminta maaf ke haters. Terutama bagi mereka yang merasa kesal dengan tingkah Tarra. "Karena saya terlalu membuat kalian sebal dengan ketampanan saya, kekoplakan saya. Maafkan saya ya. Maafin, loh, aku saja maafin kamu," ceplosnya.

Sementara istri Tarra Budiman, Gya Sadiqah, mengaku ingin meminta maaf kepada orangtua atas kesalahannya selama ini. Dia menyadari, begitu besar tugas dan peran orangtua dalam mendidik dan membesarkan anak.

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah jalani kehidupan baru sebagai suami dan istri. (Foto: Adrian Putra, Stylist: Indah Wulansari, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Kalau aku sama ibu kali ya, kalau selama ini ada kata yang menyakiti. Ternyata pas nikah baru menyadari peran orangtua susah banget. I love you Aima. Maafkan kalau selama ini nakal-nakal," ucap Gya Sadiqah. "Maafkan kami Aima," lanjut Tarra Budiman

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading