Sukses

Entertainment

Jailangkung Film Terlaris Lebaran, Lukman Sardi Ikut Berperan

Fimela.com, Jakarta Sampai dengan hari Kamis (29/6/2017), Jailangkung masih jadi yang terlaris dari tiga film lainnya yang diputar menyambut liburan Lebaran 2017. Sebagai salah seorang pemain, Lukman Sardi tentu ikut berperan dan menikmati kesuksesan tersebut.

Bahkan kalau dua film lainnya meraih sukses serupa yaitu Sweet 20 dan Surat Kecil untuk Tuhan (SKUT), Lukman tetap ikut menikmati keberhasilannya. Maklum saja, aktor senior ini juga ikut bermain di kedua film tersebut, Jadi, ia tampil di tiga dari empat film liburan Lebaran 2017.

"Sebenernya gue juga nggak memprediksi atau mengatur, pokoknya gue mau lebaran harus keluar semua. Jadi planning awalnya kan dari mulai Sweet 20 waktu itu gue nggak tahu kalau tayangnya lebaran,” ucap Lukman Sardi saat ditemui di kawasan Senayan beberapa waktu lalu.

“Setelah itu baru tahu kalau SKUT juga main pas Lebaran. Terus, Jailangkung yang film horor ternyata juga pas Lebaran. Jadi ya buat gue termasuk sesuatu yang menggembirakan, maksudnya ditengah produksi film Indonesia ada tiga nama gue di situ," sambung Lukman Sardi.

Rasa bangga juga diungkapkan oleh Lukman Sardi. Tiga judul film yang dirilis bersamaan, dengan genre yang berbeda-beda. Dan ketiganya memiliki keunikan masing-masing. (Adrian Putra/Bintang.com)Dari ketiga film yang dibintanginya, Lukman Sardi juga bangga bisa memainkan film dengan 3 genre berbeda dan tayang bersamaan saat lebaran 2017. "Jadi tiga film ini bukan genre yang sama, gue besyukur banget itu pun nggak gue atur. Tiba-tiba gue main di Sweet 20 yang drama komedi, terus masuk ke SKUT yang drama dan ini akhirnya Jailangkung yang horor," papar Lukman.

Nah, jadi kalau kamu menyaksikan empat film liburan Lebaran di tahun ini, ada tiga film yang dibintangi oleh Lukman yaitu Sweet 20, SKUT dan Jailangkung. Hanya film Insya Allah, Sah yang tidak ada nama Lukman Sardi di dalamnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading