Sukses

Entertainment

Spider-Man: Homecoming Rilis Poster Unik Versi IMAX

Fimela.com, Jakarta Menjelang perilisannya, film Spider-Man: Homecoming semakin gencar berpromosi. Kali ini pihak Marvel dan Sony Pictures meluncurkan poster terbaru versi IMAX. Tak seperti poster-poster IMAX pada umumnya, poster terbaru dari film Spider-Man: Homecoming ini terlihat beda dari biasanya.

Poster ini jauh dari kesan elegan atau mewah, namun menghadirkan sebuah poster yang lebih mirip coretan buku seorang anak remaja. Penampilan promo ini sangat sejalan dengan nuansa film yang berlatar remaja dan masa sekolah Peter Parker alias Spidey yang diperankan aktor belia Tom Holland.

Beberapa trailer Spider-Man: Homecoming yang sudah diluncurkan memberikan sedikit gambar mengenai aksi dari sang superhero. Film Spider-Man: Homecoming akan dibintangi oleh sederet bintang ternama, sebut saja Tom Holland, Zendaya Coleman, Marisa Tomei, Danny Glover, Michael Keaton, Robert Downey Jr dan masih banyak lagi.

Spider-Man menghadapi segerombolan perampok, lalu melawan sang vllain utama vulture, dan menyelamatkan sebuah kapal pesiar. Mengimbangi usia Tom Holland, pemain-pemain muda juga dihadirkan untuk menguarkan kisah film Spider-Man: Homecoming.

Film Spider-Man: Homecoming sepertinya termasuk salah satu karya layar lebar yang sangat ditunggu oleh penggemar. Apalagi, film yang dibintangi Tom Holland sebagai Spider-Man ini juga sering membuat fans penasaran karena postingan dan bocoran yang diberikan.

Bagi penikmat film superhero jangan lupa catat tanggal perilisan film Spider-Man: Homecoming. Siap dirilis pada 7 Juli 2017 mendatang, sebelumnya film ini secara resmi sudah membagikan sejumlah teaser dan trailer yang penuh dengan kejutan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading