Sukses

Entertainment

Lama tak Terlihat, Begini Penampilan Bjah eks Vokalis The Fly

Fimela.com, Jakarta Muhammad Hamzah atau yang akrab disapa Bjah, mantan vokalis The Fly kini punya penampilan baru. Lama tak terdengar kabarnya, Bjah belakangan aktif dalam kegiatan keagamaan. Jenggot dan jambangnya dibiarkan tumbuh lebat. Bjah juga lebih sering memposting ujaran kebaikan dari kitab suci Alquran, serta aktivitasnya bersama keluarga.

Bjah memang sudah tidak terdengar lagi di industri musik Tanah Air. Namanya memang tenggelam bersama kehadiran sejumlah penyanyi baru. Sesekali Bjah memang diundang manggung meski tidak sesering saat dahulu masih tergabung bersama The Fly.

Bjah sempat ikut terlibat dalam penggarapan musik latar dan soundtrack di beberapa film. Ia juga kerap terlibat di belakang layar pembuatan video klip.

Dua kali Bjah juga tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Merasakan hotel prodeo, tentu banyak pelajaran yang diambil Bjah. Sepertinya Bjah mendapatkan momen untuk benar-benar mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa.

Bahkan dalam sebuah postingan, Bjah sudah menyatakan 'putus hubungan' dengan setan.

"Eh setan! Sebagai mantan temen, gue nasihatin loe baik-baik nih,, Gak berhuna dan bermutu banget elu hidup! Elu minta hidup kekal hanya untuk jerumusin manusia biar nemenin loe di neraka. Mendingan loe tobat dah tan terus minta buru-buru dicabut nyawa loe yang ga beguna itu. Siapa tahu Allah masih mau nerima tobat lu tan," tulis Bjah.

Bjah diketahui menikah dengan Nina dan dikaruniai dua orang anak lelaki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading