Sukses

Entertainment

Film Terminator 2 Karya James Cameron Kembali Rilis di Bioskop

Fimela.com, Jakarta Terminator 2: Judgment Day diakui sebaga salah satu film fiksi-ilmiah terbaik sepanjang masa. Film yang dibintangi Arnold Schwarzenegger ini disutradarai oleh James Cameron dan dirilis pada 1991.

Kini setelah 16 tahun, Terminator 2 akan kembali rilis di bioskop dengan versi 3D dan tentunya gambar dan suara yang lebih sempurna. Seperti dilansir dari IMDb, Terminator 2 versi terbaru ini akan tayang mulai 25 Agustus nanti di Amerika Serikat di sejumlah bioskop AMC Theatres.

Sepertinya perilisan ini untuk menyambut kepastian dibuatnya film Terminator 6 dan kembalinya James Cameron. Seperti dilansir dari Slash Film, sutradara Titanic dan Avatar itu akan menjadi penulis skenario dan produser Terminator 6.

Sepertinya memang mustahil bagi Cameron untuk bisa kembali duduk di bangku sutradara dalam beberapa tahun ke depan ini. Itu karena ia masih disibukkan dengan pembuatan film Avatar 2, 3, 4, dan 5 sampai tahun 2025 mendatang. Sedangkan Arnold Schwarzenegger di tahun ini cukup produktif.

Arnold bermain di film sekaligus yaitu Aftermath, Why We’re Killing Gunther, dan film produksi kerjasama Hollywood, Rusia dan China berjudul ‘Journey to China: The Mystery of Iron Mask’. Kembalinya kerjasama antara Arnold Schwarzenegger dengan James Cameron tentu diharapkan bisa mengangkat kembali pamor seri film Terminator.

Maklum saja, Terminator 4 dan 5 dinilai kurang memuaskan dan mengecewakan para fans. Kita tunggu saja kembalinya James Cameron yang akan ikut terlibat di Terminator 6 sambil menyaksikan kembali Terminator 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading