Sukses

Entertainment

Apa Saja yang Dilakukan Judika saat Tidak Bermusik?

Fimela.com, Jakarta Dalam hal musik, Judika memang dikenal sangat produktif dan hingga kini telah menghasilkan banyak karya spektakuler. Namun segala kesibukannya itu nyatanya berdampak pada tidak teraturnya pola tidur dan makan yang dijalani Judika.

Judika mengakui bahwa kadang dia tidak bisa menikmati tidur yang cukup dan berkualitas. Saat semua orang tidur di malam hari, dia malah begadang dan seringkali melalaikan pola tidur yang sehat.

"Banyak yang bikin orang ga sehat sekarang. Istirahat aja yang benar ya jam 10 sampai jam 5. Dan itu harus 7 jam. Gue ga sehat karena dilanggar semua. Karena kerjaan. Masa kerja gue sama waktu tidur ga bagus. Kadang siang Gue baru tidur. Itu juga kepala ga enak kalau tidur. Siang tidur sejam dua jam kemudian nyambung lagi," tuturnya saat diwawancarai Bintang.com.

Meski demikian, walau sering begadang, nyatanya Judika tidak selalu mengisi waktunya dengan kegiatan yang berhubungan dengan musik. Kadang dia begadang hanya sekedar untuk main game atau nonton film.

Bagi Judika, menjalani sebuah komitmen harus diperjuangkan dengan sungguh-sungguh. Hal itu yang diperjuangkan sejak pacaran, secara apa adanya hingga menikah. Menikah pada 31 Agustus 2013 di Gereja HKBP, Balige. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Begadang kegiatannya main game. Terus nonton. Kalau aku sih suka nonton film. Tidurnya sambil nonton kadang kalau suka banget sampai pagi Gue nonton, sampe ketiduran. Selain itu juga kadang begadang untuk denger-denger lagu," lanjut Judika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading