Sukses

Entertainment

Chelsea Islan, Berharap BJ Habibie Terus Menginspirasi

Fimela.com, Jakarta Artis Chelsea Islan sangat mengagumi sosok mantan presiden Indonesia Bacharudin Jusuf (BJ) Habibie. Ia menilai BJ Habibie merupakan tokoh yang menginspirasinya dan juga generasi muda Indonesia.

Tepat di hari ulang tahun BJ Habibie yang ke-81, lewat media sosial, Chelsea pun memanjatkan doa agar BJ Habibie terus memberikan inspirasi ke semua orang, khususnya pemuda Indonesia.

“Teruslah menginspirasi kita, khususnya Pemuda Indonesia. Anda telah mencerahkan saya dalam banyak cara. Saya bersyukur dan diberkati,” tulis Chelsea Islan di akun instagram pribadinya dengan menggunakan bahasa Inggris.

BJ Habibie berulang tahun ke-81 pada Minggu (25/6) atau bertepatan dengan hari raya Idul Fitri 1438 H. Chelsea yang memiliki hubungan baik dengan BJ Habibie, selain mengucapkan doa lewat media sosial, diketahui menemui langsung idolanya tersebut.

Chelsea memberikan kue dan melakukan foto bersama BJ Habibie. Dalam foto tersebut tampak keduanya tengah memegang kue dari Chelsea yang bertuliskan Happy Birthday Eyang Habibie.

"Happy Eid Mubarak and Happy 81st Birthday, Dearest Eyang Habibie. We love you very much," tulis Chelsea Islan sebagai keterangan foto.

Untuk diketahui, Chelsea memiliki hubungan baik dengan Habibie bermula saat Chelsea didaulat berperan dalam film Rudy Habibie yang menceritakan kisah masa muda Habibie saat hidup di Jerman. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Illona Ianovska, perempuan Jerman yang menjadi cinta pertama Habibie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading